Senin, 20 Desember 2010

Menjawab Blog Bellarminus yang Menuduh Nabi Muhammad Gay

Blog Santo Bellarminus Bekasi yang menamakan diri komunitas Gerakan Membasmi Islam (GMI), memproklamirkan perang terhadap umat Islam dengan title head “Habisi Islam di Indonesia.” Seluruh pesan yang diposting penuh hujatan, makian dan sumpah serapah terhadap Allah SWT, Al-Qur'an, Rasulullah SAW dan syariat Islam.

Dalam postingan pertama berjudul “Habisi Islam di Indonesia!!” Pesan yang diposting hari Rabu, 21 April 2010 pukul 02:05, terang-terangan blog Bellarminus mengejek Islam dengan menyebut Al-Qur'an sebagai kitab kesesatan, Allah sebagai tuhan khayalan, Rasulullah sebagai nabi gila, dan sebagainya.

Anehnya, sebelum memuntahkan penghujatan Islam, penulis blog memulai dengan prosesi doa kristiani. Penulis blog menampilkan logo SMA Bellarminus Bekasi dan foto Yesus berhati Kudus. Tepat di bawah foto Yesus ini, penulis blog berdoa: “Ya Bapa Berikanlah keringanan kami untuk membuat blog ini...”

Di bawah doa dalam nama Yesus tersebut, penulis blog Bellarminus memampang gambar foto kitab suci Al-Qur'an dengan sampul warna hijau yang dimasukkan ke dalam WC. Foto penghinaan ini diberi komentar biadab sbb:

“AL-KOORAN, sebuah Buku pedoman untuk kesesatan.. yang biasa di tempatkan oleh orang Islam di tempat yang seperti di gambar di atas. AL-Kooran itu adalah sebuah singkatan:

AL = Allah (tuhan hayalan mereka);
K = Ko##ol;
oo = Orang-orang;
r = rusuh;
a = anjing;
n = neraka.
JADI “ALLAH KO##OL ORANG-ORANG RUSUH (ANJING NERAKA). Itulah maksud mereka.

ISLAM pun juga begitu (singkatan dari):
I#il, Setan, Lintah, Anjing, M##ek." Itulah Islam.”

Dalam kalimat penulis ganti dengan ### di atas, maksud kata “ko##ol,” kata “I#il” dan “m##ek” adalah kata-kata jorok yang berhubungan dengan alat kelamin pria dan wanita. Kata-kata itu biasa dipakai oleh para preman yang akrab dengan dunia pelacuran.

Selain itu, mereka juga menghina ayat-ayat Al-Qur'an dengan kata-kata yang kotor. Ayat basmalah (bismillahirahman) diartikan sebagai kemaluan laki-laki, lalu ayat hamdalah (alhamdulillah) diartikan sebagai Kemaluan perempuan. Astagfirullah.

Blog Santo Bellarminus menuding Islam sebagai agama yang banyak mengajarkan kata-kata kotor dan tidak pantas.

Rukun Islam pun tak luput dari objek hujatan blog Santo Bellarminus, dengan membuat pelesetan rukun Islam menjadi hal-hal yang semuanya berhubungan dengan persetubuhan beserta organ intim laki-laki dan perempuan, semuanya dipilih dengan kata-kata yang sangat jorok.

Rukun Islam yang kedua, menurut blog Bellarminus adalah Allah dan Nabi Muhammad seorang homo (gay) yang menyukai alat kelamin yang besar. Lalu rukun Islam yang ketiga adalah memperbanyak pahala dengan memuaskan organ intim wanita, dan seterusnya. Mereka menulis:

“2. Ko##ol seorang laki-laki semakin sering di gosok akan semakin besar, Allah dan Muhamat suka itu... karena mereka homo (gay).”

Setelah puas mencaci maki Islam, Allah, Al-Qur'an dan Nabi Muhammad, blog Bellarminus menyimpulkan bahwa Islam itu bodoh, dan goblok. Maka penulis blog Bellarminus mengharuskan umat Islam pindah agama menjadi Kristen atau Katolik. Lantas ia bersumpah untuk mengganyang Islam dari muka bumi, dengan kalimat sbb:

“Jadi anda mulai sekarang harus masuk Kristen/Katolik, karena ini agama terbaik!! Dalam nama Tuhan Yesus!! Aku bersumpah akan mengganyang Islam. Setelah kerusuhan kemarin tanjung priok banyak orang Kristen yang jadi korbban, awas kau Islam!! Siap-siap ka'bah dan masjid-masjid akan kita bakar!! Hidup GMI”

Dari kutipan di atas, nampak jelas bahwa penulis blog Bellarminus yang menamakan diri kelompok Kristen Radikal Gerakan Membasmi Islam (GMI), adalah gerombolan orang-orang miskin ilmu yang otaknya dipenuhi dengan kebencian dan permusuhan terhadap Islam.

Tanpa melihat orangnya, dari bahasa yang dipakai, jelas sekali betapa besar kebencian, dendam dan kesumat. Berbanding terbalik dengan rendahnya moral, etika, ilmu dan wawasannya.

SEMANGAT TERORISME ALA PAULUS

Dengan head title “Habisi Islam di Indonesia!!” penulis blog Bellarminus mengumbar pesan terorisme, antara lain: “Dalam nama Tuhan Yesus!! Aku bersumpah akan mengganyang Islam” dan “masjid-masjid akan kita bakar,” nampak jelas bahwa penulis blog Bellarminus adalah pengikut Paulus. Bibel menyebutkan, hati Saulus alias Paulus berkobar-kobar untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan.

“Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan” (Kisah Rasul 9:1).

MISI API DAN PEDANG YANG SESUAI DENGAN BIBEL

Setelah memajang foto Yesus Hati Kudus dan berdoa, penulis blog Bellarminus menghina kitab suci Al-Qur'an sebagai kitab yang dicampakkan ke dalam WC, dengan komentar: “Al-Qur'an sebuah buku pedoman untuk kesesatan.”

Nampaknya, kebencian orang Kristen ini karena mengamalkan wasiat Yesus Bibel:

“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (Lukas 12:49).

“Jangan kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang…” (Matius 10:34-36).

“Kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan” (Lukas 12:51).

ISLAM MENGECAM HOMOSEKS (GAY), KRISTEN MALAH MELEGALKANNYA

Tudingan blog Bellarminus bahwa Allah dan Nabi adalah orang yang homoseks, adalah fitnah yang benar-benar keji.

Sebab Allah SWT dalam Al-Qur'an secara jelas mengutuk dan melaknat praktik homoseksual karena bertentangan dengan kodrat dan kenormalan manusia. Allah menggambarkan azab-Nya kepada kaum homo dalam Al-Qur'an surat Al-A’raf 80-84 dan Hud 82-83.

Rasulullah SAW juga bukan orang yang homo, justru beliau bersikap tegas dalam memerangi penyimpangan seksual ini, dalam sabdanya:

”Siapa saja yang kalian temukan melakukan perbuatan kaum Luth (liwath/homoseks) maka hukum matilah baik yang melakukan maupun yang diperlakukannya” (HR. Al-Khomsah kecuali An-Nasa’i).

Faktanya, wacana dan gaya hidup homo maupun gay justru tumbuh dalam tubuh kekristenan.

Tanggal 27 Februari 2004, The Associated Press Wire menyiarkan satu tulisan berjudul Two Studies Cite Child Sex terhadap anak-anak yang dilakukan oleh 4 persen pastur gereja Katolik. Setelah tahun 1970, 1 dari 10 pastur akhirnya tertuduh melakukan pelecehan seksual itu. Dari tahun 1950 sampai 2002, sebanyak 10.667 anak-anak dilaporkan menjadi korban pelecehan seksual oleh 4.392 pastur. Studi ini dilakukan oleh The American Catholic Bishops tahun 2002 sebagai respon terhadap tuduhan adanya penyembunyian kasus-kasus pelecehan seksual yang dilakukan para tokoh gereja. (Adian Husaini, Wajah Peradaban Barat Dari Hegemoni Kristen ke Dominasi Sekuler Liberal, 2005).

A.W. Richard Sipe, seorang pendeta Katolik Roma dalam bukunya "Sex, Priests, and Power: Anatomy of A Crisis" (1995) menyebutkan perilaku seksual di kalangan para pendeta dan pastur. Sebagai gambaran, pada tanggal 17 November 1992, TV Belanda menayangkan program 17 menit tentang pelecehan seksual oleh pemuka agama Kristen di Amerika Serikat. Esoknya hanya dalam satu hari, 300 orang menelepon stasiun TV, dan menyatakan bahwa mereka juga mengalami pelecehan seksual oleh para pendeta di Belanda. (A.W.Richard Sipe, Sex, Priests, and Power: Anatomy of A Crisis, London:Cassel,1995, 26.

Pada tahun 2002, The Boston Globe menerbitkan buku berjudul "Betrayal: The Crisis in the Catholic Church" yang membongkar habis-habisan pengkhianatan dan skandal seorang seks para pemuka agama Katolik. Pembongkaran skandal-skandal seks ini telah memunculkan krisis paling serius. Sebagai contoh, pada tahun 1992, di Tenggara Massachusetts di temukan seorang pastur yang bernama James R. Porter melakukan seksual terhadap lebih dari 100 anak-anak (pedofilia). Tidak kalah heboh, ketika tahun 2003 Gereja Anglikan di New Hampshire mengangkat Gene Robinson, seorang homoseks, menjadi Uskup. Robinson dikenal sebagai pelaku homoseksual yang terang-terangan. Ia telah hidup bersama dengan pasangan homoseksnya bernama Mark Andrew selama 14 tahun. Bahkan dalam acara penobatan Robinson sebagai Uskup pun, Mark Andrew lah yang menyerahkan topi keuskupan (bishop's miter). Maka gerakan kaum homoseks dengan resmi mendapat legitimasi dari gereja.

A.W. Richard Sipe, seorang pendeta Katolik Roma dalam bukunya "Sex, Priests, and Power: Anatomy of A Crisis" (1995) menyebutkan perilaku seksual di kalangan para pendeta dan pastur...

Seorang teolog Kristen pendukung homoseksual, John J. McNeill SJ menulis buku "The Church and the Homosexual" memberikan justifikasi moral terhadap praktik homoseksual. Menurutnya, kaum Sodom dan Gomorah dihukum Tuhan bukan karena praktik homoseksual, tetapi karena ketidaksopanan penduduk kota itu terhadap tamu Lot. Teolog lain, Gregory Baum, menyatakan: "Jika kaum homoseks bisa menghidupkan cinta, maka cinta homoseksual tidaklah bertentangan dengan naluri manusia. Bahkan kaum Katolik mendirikan sebuah kelompok gay bernama "Dignity" yang mengajarkan bahwa praktik homoseksual tidak bertentangan dengan ajaran Kristus. Pada tahun 1976, Dignity sudah mempunyai cabang di 22 negara bagian AS, termasuk Kanada. Diberbagai Negara barat, muncul organisasi serupa, seperti Acceptance di Australia, Quest di Inggris, dan Veritas di Swedia. Keanggotaan mereka ketika itu sudah mencapai 5000 orang. Dignity menerbitkan majalah bulanan bernama Dignity. Mereka berjuang untuk mendapatkan pengakuan dari gereja Katolik. Dalam Piagam Iman (The Charter of Beliefe) yang mereka buat tertulis sebagai berikut:

"Kaum Katolik gay adalah anggota dari lembaga mistis Kristus dan termasuk di antara kaum Tuhan…kami memiliki martabat sejati karena Tuhan menciptakan kami dalam baptis, mendirikan kuilnya untuk kami…, karena itu semua, kami memiliki hak, hak istimewa, tugas, untuk menumbuhkan kehidupan suci…kami percaya bahwa kaum gay dapat mengekspresikan kehidupan seksualnya dalam sebuah sikap yang sesuai dengan ajaran-ajaran Kristus.." (William F. Allen, Sexuality Summary, 50-51).

Edisi 6 Januari 1996 majalah The Economist menulis judul "Let them wed", yang mengimbau agar kaum gay atau lesbi diberi hak hukum untuk melakukan perkawinan dengan alasan hak individual. Edisi 28 Februari, 5 Maret 2004, majalah ini mengangkat kasus perkawinan kaum gay sebagai laporan utamanya, dengan sampul bertajuk "The case for gay marriage." Disebutkan bahwa hingga kini, baru Belanda dan Belgia yang memberikan hak hukum penuh terhadap perkawinan sejenis, sebagaimana layaknya pasangan heteroseksual. Kanada, meskipun belum secara resmi memberikan pengakuan hukum secara resmi terhadap pasangan gay atau lesbian, tetapi secara prinsip sudah memberikan dukungan. Pada 1 September 2003, Eramuslim.com menulis satu berita berjudul "Kaum gay Belanda Terbitkan Buku Pedoman Cara Perkawinan Sesama Jenis." Jadi dasar logika kaum homoseksual adalah hak dan kebebasan individu dan tidak merugikan orang lain.

tahun 2003 Gereja Anglikan di New Hampshire mengangkat Gene Robinson, seorang homoseks, menjadi Uskup. Ia telah hidup bersama dengan pasangan homoseksnya bernama Mark Andrew selama 14 tahun...

Bahkan tahun ini, umat Kristen di Washington, AS sudah bebas menikah sejenis baik sesama wanita (lesbi) maupun sesama pria (homo). Pernikahan sejenis yang pertama kali, dilangsungkan hari Rabu 9 Maret 2010 waktu setempat, dipimpin oleh Pendeta David North. (baca artikel terdahulu: Pendeta Amerika Gelar Kawin Massal Kaum Lesbi).

Beberapa bulan lalu, dalam wawancara dengan majalah selebritis Amerika Serikat, Parade, penyanyi pop Inggris Elton John, selebritis Amerika Serikat menyatakan bahwa Yesus pun seorang gay.

"I think Jesus was a compassionate, super-intelligent gay man who understood human problems," ujar John kepada majalah selebriti Amerika, Parade, 18 Februari 2010.

(Yesus seorang penyayang. Dia adalah 'gay super cerdas' dan memahami masalah manusia). Baca artikel terdahulu: Sebut Yesus Seorang Gay, Penyanyi Kristen Asal Inggris Dikutuk Amerika

KATA-KATA JOROK BLOG BELLARMINUS TERINSPIRASI BIBEL

Blog Bellarminus menuding Islam sebagai agama yang jorok. Untuk tudingan ini, dipilih kata-kata kotor seputar wilayah ‘selangkangan,’ dengan menyebut alat kelamin manusia secara vulgar.

Mereka menuding Al-Qur'an sebagai kitab ko##ol; Islam agama "i#il dan m##ek"; bismilah adalah ayat kemaluan lelaki; dan alhamdulillah adalah ayat kemaluan perempuan.

Tuduhan ini sangat primitif dan tidak pantas diucapkan oleh orang beragama. Kata-kata jorok dan ngeres ini sama sekali tak tercantum dalam Al-Qur'an. Lantas darimana Blog Bellarminus terinspirasi kata-kata sevulgar itu? Ternyata kata-kata yang jorok itu justru tercantum dalam Bibel, antara lain:

1. Buah pelir

"Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah Tuhan” (Ulangan 23:1, Imamat 21:20, 24),

2. Zakar besarnya sebesar zakar kuda.

“Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda” (Yehezkiel 23:20).

3. Pelir sebesar pelir keledai.

“Dan melampiaskan hasratnja dengan pentjinta mereka, jang pelirnja seperti pelir keledai” (Yehezkiel 23:20-21, Kitab Kudus Perdjandjian Lama, 1970).

4. Memegang-megang buah dada dan menjamah-jamah susu

“Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu” (Yehezkiel 23:21).

5. Merenggangkan kedua paha persimpangan jalan

“Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah” (Yehezkiel 16:25).

6. Mereka melihat seluruh kemaluan yang tersingkap

“…Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu” (Yehezkiel 16:37).

7. Salome long time: rame-rame memperkosa seorang wanita tanpa henti-hentinya sampai pagi.

“Maka orang Lewi itu mendorong selirnya itu keluar untuk mereka. Lalu mereka memperkosa wanita itu tanpa henti-hentinya sampai pagi” (Hakim 19:25, BIS).

8. Berjalan telanjang dan pantatnya kelihatan

“Yesaya berjalan telanjang dan tidak berkasut tiga tahun lamanya sebagai tanda dan alamat terhadap Mesir dan terhadap Etiopia, demikianlah raja Asyur akan menggiring orang Mesir sebagai tawanan dan orang Etiopia sebagai buangan, tua dan muda, telanjang dan tidak berkasut dengan pantatnya kelihatan, suatu penghinaan bagi Mesir” (Yesaya 20:3-4).

9. Telanjang bugil sambil menendang-nendang

“…engkau tidak teringat lagi kepada masa mudamu, waktu engkau telanjang bugil sambil menendang-nendang dengan kakimu dalam lumuran darahmu” (Yehezkiel 16:22).

10. Telanjang sehari-harian dan semalam-malaman

“Ia rebah terhantar dengan telanjang sehari-harian dan semalam-malaman itu” (1 Samuel 19:24).

Dengan demikian, seharusnya tudingan blog Bellarminus itu ditujukan kepada Bibel, bukan Al-Qur'anul Karim.

Menurut Rasulullah SAW, berkata-kata kotor adalah salah satu ciri lemahnya iman seseorang kepada Allah. Sebab seorang mukmin akan senantiasa menjaga lisannya. Nabi bersabda: “Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari Akhir, maka hendaklah ia berkata-kata yang baik atau hendaklah ia diam” (HR Bukhari dan Muslim).

Pada bagian akhir postingannya, blog Bellarminus mengharuskan umat Islam murtad ke Kristen/Katolik: “Jadi anda mulai sekarang harus masuk Kristen/Katolik, karena ini agama terbaik!!”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar